Home Rental Mobil Jogja Rental Mobil Alphard Murah 2020

Rental Mobil Alphard Murah 2020

sewa mobil alphard jogja

Rental Mobil Jogja Hade Transport menyediakan jasa sewa mobil alphard dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil Alphard merupakan jenis mobil MPV premium dengan ukuran besar dan mewah. Mobil alphard diproduksi mulai sekitar tahun 2002. Mobil Alphard di rancang dengan tujuan untuk membuat kenyamanan serta untuk kemewahan dari kabin penumpangnya. Sehingga pengguna mobil alphard ini tidak merasa sedang di dalam mobil karena kenyamanan nya. Fitur keunggulan mobil alphard Indonesia terbaru seperti, spesifikasi mesin, dimensi, sasis & transmisi mobil, fitur ekterior dan fitur interior mobil alphard, serta fitur keamanan dan keselamatan mobil alphard ini.

Fitur Eksterior Rental Mobil Jogja Alphard. Pada bagian depan mobil aplhard terlihat tampulan grilled. Desain grilled mendominasi bagian depan mobil alphard ini. Desain grilled dengan ornament jaring tebal dan terintegrasi dengan grilled yang lebih rendah. Gabungan lampu kombinasi belakang dengan hiasan plat membuat semakin mewah terlihat.

Fitur Interior Rental Mobil Jogja Alphard. Jika berbicara mengenai interior mobil pasti kita membicarakan bagian desain interior dari mobil alphard ini. Interior mobil alphard ini untuk bagian kabin terdapat peredam suara halus dan peredam suara getaran mobil. Bentuk desain aerodinamika mobil alphard juga dapat mengurangi suara angin saat mobil bergerak. Hal ini akan meningkatkan kesunyian dalam kabin mobil alphard ini.

Hade Transport menyediakan banyak mobil alphard dan berbagai tipe mobil alphard. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Karena kenyamanan nya mobil alphard sangat juara jika di gunakan Anda untuk perjalanan mengelilingi Kota Yogyakarta. Perjalanan Anda akan tidak merasa melelahkan dengan menggunakan mobil ini. Oleh karena itu Anda jangan asal memilih jasa rental mobil jogja untuk digunakan anda menikmati perjalanan di Jogja.

Tarif Rental Mobil Jogja Alphard Murah

Tidak perlu khawatir dan bingung, Hade Transport Jogja akan memberikan harga sewa mobil alphard yang sangat terjangkau di kantong Anda. Perjalanan yang menyenangkan dengan mengunjungi destinasi destinasi indah yang ada di Jogja di tambah dengan jasa rental mobil Jogja yang murah merupakan solusi untuk semua orang yang ingin berlibur di Kota Yogyakarta. Kami menawarkan harga sewa mobil alphard mulai dari Rp. 2.000.000an sudah termasuk bbm dan supir. Mobil Alphard berkapasitas untuk 6 orang. Selain tempat penyewaan berbagai jenis mobil , Hade Transport juga menyediakan Paket Wisata Jogja yang ciamik. Anda bisa memilih destinasi destinasi yang Indah sesuai tempat yang Anda ingin kunjungi. Untuk mendapatkan info pelayanan seputar rental mobil jogja alphard dan paket wisata jogja , anda bisa mengubungi  kami.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.