Home Rental Bus Jogja Sewa Bus Jogja Murah 2020

Sewa Bus Jogja Murah 2020

sewa bus jogja

Sewa Bus Jogja dari Hade Transport kini menyediakan sewa bus dengan harga yang terjangkau. Bus banyak diminati oleh para wisatamania yang ingin menikmati perjalanan dengan jumlah penumpang yang banyak. Menikmati wisata jogja dengan keluarga sangatlah menyenangkan apalagi jika didukung dengan pelayanan biro wisata jogja yang baik dan ramah. Hade Transport menyediakan berbagai jenis mobil yang bisa anda gunakan untuk berwisata di Jogja. Kami juga menyediakan paket wisata jogja lengkap yang bisa tentukan sesuai keinginan dan kebutuhan liburan Anda. Medium Bus dan Big Bus cocok untuk perjalanan jauh karena anda tidak akan kesempitan dan pengap. Karena mobil ini sudah didesain untuk memuat penumpang banyak.

Pilihlah jasa sewa mobil jogja yang terpercaya dan aman , agar anda merasa tenang dan bahagia dalam berlibur. Disini Hade Transport  menyediakan sewa medium bus dan sewa big bus dengan harga yang terjangkau. Sewa Bus  Jogja mendukung menjadikan liburan di jogja anda semakin asik dan mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan wisata jogja. Cocok untuk liburan rombongan sekolah , instansi maupun keluarga besar yang membutuhkan kapasitas banyak.

Tarif Sewa Bus Jogja

Hade Transport menawarkan harga sewa bus jogja dengan tarif yang murah dengan fasilitas mobil yang baik dan terawat. Harga sewa medium mulai dari Rp 1.00.000an dan sewa big bus mulai dari Rp 2.000.000 an sudah termasuk BBM + Supir + Mobil AC. Kami siap melayani anda untuk perjalanan baik dalam Jogja maupun luar Jogja. Nikmati promo paket wisata jogja yang kami adakan setiap waktu. Buruan hubungi kami jasa rental mobil jogja dan paket wisata jogja dari Hade Transport.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.