Home Rental Mobil Jogja Sewa Mobil Elf Jogja Murah 2020

Sewa Mobil Elf Jogja Murah 2020

long elf

Sewa Elf Jogja baik untuk mobil elf yang bersifat long dan short kini tersedia di jasa rental mobil jogja Hade Transport. Mobil elf ini memiliki konsep mini Bus yang dibekali dengan perfoma yang tangguh serta handal dalam setiap kondisi. Dibekali dengan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc membuat tenaga yang dihasilkan mobil ini menjadi lebih besar yakni mencapai 100 PS. Dengan tenaga sebesar itu mobil elf ini akan menjadi lebih cepat dan ringan dalam melakukan akselarasinya, apalagi torsi yang dihasilkan pun terbilang cukup besar.

Mobil elf ini memiliki ukuran cabin yang besar dengan ruang dalam mobil yang luas menjadikan mobil ini mampu menampung sekitar 16 orang penumpang. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup luas sehingga memudahkan anda dalam menaruh barang-barang bawaan anda dan sangat cocok untuk perjalanan anda liburan di Jogja . Dengan komposisi tempat duduk yang mencapai 16 kursi serta desain mobil elf yang besar dan memiliki tamilan yang elegant, membuat mobil ini sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha antar jemput anak sekolah, sewa elf dan tour travel.

Sewa Elf Jogja juga menyediakan fitur hiburan seperti DVD, CD, MP3, USB, Aux in, dan Radio untuk para penumpang supaya tidak bosan di dalam perjalanan. Dengan fitur tersebut anda dapat mendengarkan musik-musik kesukaan anda sehingga anda tidak merasa bosan dalam perjalanan di Jogja meskipun dalam menempuh perjalanan yang cukup jauh dan membutuhkan waktu yang lama. Lalu terdapat juga AC yang akan memberikan rasa sejuk dan nyaman ketika melakukan perjalanan dengan mobil elf ini. Tak lupa juga Sewa Elf Jogja memberikan  jok atau tempat duduk yang empuk sehingga penumpang lebih betah dalam perjalanan. Jadi bagi anda yang ingin berwisata di Jogja tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa Sewa Elf Jogja dari Muliajati Trans akan memberikan pelayanan terbaik.

Untuk Sewa Elf Jogja ini memiliki desain mobil elf yang cukup elegan dengan barutan ekterior yang modern seperti headlamp yang futuristik dengan perpaduan desain lampu sein yang elagand serta memiliki font grill yang cukup dinamis menjadikan bagian depan mobil ini makin nampak gagah dan keren. Lalu pada bagian belakang mobil ini selain terdapat stoplamp yang berdesain sporty, dibagian belakang mobil ini juga terdapat pintu bagasi yang aerodinamis sehingga akan memudahkan anda yang membawa barang barang banyak pada saat liburan atau wisata di Jogja karena Anda dapat menaruh barang-barang bawaan anda pada bagasi mobil yang cukup luas.

Sewa Elf Jogja memiliki suspensi yang mantap karena mobil ini memiliki daya tampung penumpang yang cukup banyak. Tentunya mobil ini dilengkapi juga dengan sistem kenyamanan yang ektra agar setiap penumpangnya merasa nyaman dalam perjalanan dengan mobil jenis ini. Untuk struktur cassis pada mobil ini memang terbilang cukup kuat dan kokoh, disamping itu karakter cassis pada mobil-mobil jenis ini dibuat terpisah dengan body mobil. Dalam arti lain cassis dan body dapat dipisahkan bila sewaktu-waktu anda ingin menganti body mobil ini dengan body yang lebih fress dan memiliki desain yang lebih modern.

Harga Sewa Elf Jogja Hade Transport

sewa mobil elf

Dengan kualitas mobil elf yang baik dan performa mobil yang bagus. Hade Transport menyediakan dua jenis mobil elf yang disewakan, yaitu tipe long elf dan tipe short elf. Dengan kualitas mobil yang hampir sama yang membedakan ada di jumlah kursi. Sewa Elf Jogja memberikan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat jadi Anda tak perlu khawatir untuk soal budget. Ingin berwisata di Jogja dengan harga terjangkau Hade Transport datang sebagai solusi berlibur Anda di Yogyakarta. Harga untuk mobil tipe long elf mulai Rp 1.000.000 dan harga sewa short elf mulai Rp 900.000 sudah termasuk supir , bbm dan mobil ber AC. Untuk info pelayanan Anda bisa menghubungi kami di nomer yang sudah tertera atau bisa kunjungi website kami hadetransport.com untuk Sewa Elf Jogja.

 

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.